Cerita Dewasa

Setelah kemarin saya Menulis Cerita HOT SMP dan selanjutnya cerita dewasa pengalaman saya Cerita Bokep HOT SMA hari ini saya akan menyempatkan untuk berbagi Pengalaman baru cerita dewasa saya yang masih HOT, sehangat Prediksi Final Piala AFF Indonesia vs Malaysia
Hari ini mungkin dimana tuhan memberi rejeki yang berlimbah ganda bagi saya, bisnis ini lancar, bisnis itu jalan dan kerjaan ini itu kelar. Mungkin hal tersebut yang membuat saya suka hari ini (banana_cool) Pagi itu bangun pagi langsung membuka handphone untuk sekedar mini browsing dan setelah puas cek in saya menyempatkan untuk mandi dan sekedar menyegarkan diudara pagi.
Setelah janjian sudah deal akhirnya hari itu menjemput si doy dengan menggunakan moto butu berplat 2009 TB dan untungnya si doy sudah langsung siap!! Yess akhirnya apa yang kita rencanakan mulai kita laksanakan, pagi sih emang mau main ke taman karena udara dan matahari masih bersahabat (misakne) Setelah becanda, bergurau dan ketawa akhirnya panas juga area taman kota itu dan akhirnya kami melanjutkan misi kedua yaitu… Upzz tunggu cerita panas selanjutnya (jilat)

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 komentar:

Posting Komentar