Ponorogo.go.id Website apaan sih?

Kemarin adalah hari pengumuman Hasil Ujian CPNS di selurun Kabupaten Ponorogo, Madiun, Trenggalek dan masih banyak lagi (males nyebutin satu-satu ). Para peserta calon PNS yang sudah mengikuti test sebelumnya kemarin pada sibuk mencari pengumuman hasil ujian cpns, ada yang pergi ke kantor pemerintahan, membeli koran, ataupun dari media internet untuk melihat hasilnya apakah mereka di terima atau tidak.
Tapi sayang sungguh sayang, kemarin situs pemerintahan wilayah Ponorogo (ponorogo.go.id) tidak dapat di akses, gak tau kenapa, apa memang udah mati atau emang di matiin aku juga gak tau. Karena saya kemarin juga ikut nyoba ngecek di situs pemerintahan Ponorogo alhasil situsnya gak bisa di buka . Saya lihat di blog temen, memang banyak yang nyari informasi hasil ujian cpns ponorogo 2010. Seharusnya informasi hasil ujian cpns ponorogo 2010 bisa di lihat langsung dengan mengakses situs pemerintahan ponorogo, tapi kemain situsnya mateeekkkkk ra kenek di bukak…

Hari ini aku coba membuka situs pemerintahan ponorogo dan alhasil dapat di buka, tapi yang saya sayangkan di situs itu masih kosong. Di halaman depan nampak tulisan :
Pengumuman CPNS
Mohon Maaf Untuk Sementara Pengumuman CPNS Bisa di lihat di Papan Pengumuman Kantor Pemerintahan Ponorogo
ponorogo
Inilah salah satu contoh ketertinggalan ponorogo di kancah dunia online, udah tau waktunya pengumunan hasil ujian cpns kok malah ra di update, po emang males jane admin’e . Saya selaku warga Ponorogo juga ikut malu, Situs Pemerintahahn kok gak tertata dengan baik dan rapi ( koyo arep sekolah wae rapi ). Yaa mau gimana lagi, saya sangat kasian kepada pencari berita tentang hasil ujian cpns ponorogo kemarin, apalagi yang berada di luar kota, masa harus jauh-jauh datang ke Ponorogo kasian kan  . Udah sampai sekian dulu ya ocehan yang gak jelas dari saya, males kalo ngomongin situs itu terus . Kalo mau nanggepin silahkan, kalo nggak juga gak papa kok 
\wahyoe.info

Ponorogo.go.id Website apaan sih?

Ponorogo.go.id Website apaan sih? ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 komentar:

Posting Komentar