Cerita HOT SMA

Hemm setelah kemarin saya nulis tentang pengalaman Cerita Hot SMP kali ini saya akan menuliskan pengalaman saya selama Sekolah di SMA, sebenarnya SMK sih tapi gak apalah, hanya sebatas judul. (kocok)
Cerita Bokep HOT
Tak terasa sudah hampir 3 tahun saya menjadi siswa di sekolah menengah kejuruan yang insyallah paling favorit disekolah saya, sekolah yang sudah bertaraf internasional itu, sudah banyak hal yang aku lalui dengan teman-teman. Dari situ banyak aku ketahui tentang cara bergaul dengan mereka yang memiliki sifat yang berbeda-beda. Mulai yang pendiem sampai yang jahilnya minta ampun sehingga ini bisa saya jadikan sebagai modal awal membaur dengan masyarakat luas.
Banyak cerita HOT yang saya lalui, biarpun disekolah saya dominan cowok tapi alhamdulillah saya gak kurang kalo masalah cewek, yah berbagai cewek dari sekolah favorit dikota saya sudah pernah aku pacari, bukanya sombong sih cuma pengen merasakan jadi petualangan cinta anak muda. Tapi dari semua kelakuan saya itu berimbas jelek pada reputasi saya, yaitu ada banyak cewek yang mengenal aku dengan nama PK (Penjahat Kelamin) (doh) Shock berat saya, karena kata kata itu membuat saya linglng dengan mereka cewek yang terhasut orang tak bertanggung jawab.
Penjaha Kelamin, emang aku suka menyiseti kelamin wanita? Emang saya suka menyakiti Vagina Cewek? Kayaknya enggak pernah deh, tapi kenapa mereka bilang kalo aku PK? Satu PR buat saya!! Tapi tak apalah ini tantangan baru buat saya untuk menghadapi kejamnya dunia :D
Hemm Sebenarnya masih banyak hal yang aku ceritakan soal Cerita Hot SMA ini, tapi kayaknya ruang dan waktu kurang membantu kama lain kali aja aku ceritakan! :(

Cerita HOT SMA

Cerita HOT SMA ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 komentar:

Posting Komentar